Jumat, 30 Januari 2015

Opini untuk Dosen Mario zefanya, SE

Perkenalkan nama saya Ayu Lestari dari kelas 2ka12 dengan NPM 11113545. untuk tugas kali ini saya berkesempatan untuk memberikan opini saya terhadap dosen yang mengajar kelas saya disemester ini. Pak Mario dosen softskill di kelas saya. Metode pengajaran beliau sangat sederhana, yakni memberikan tugas untuk mempost beberapa hal di blog murid-muridnya, beliau juga memberi   kesempatan dan waktu bagi mahasiswanya yang memiliki bakat dan hal yang dapat memperluas pengetahuan mahasiswa lain untuk mempersentasikannya disaat beliau masuk kekelas.

menurut saya beliau juga salah satu dosen yang tidak membuang-buang waktu dan disiplin dalam mengumpulkan tugas yang dia beri, untuk penampilan beliau temasuk dosen yang rapi,sopan, dan tidak membedakan mahasiswanya juga terbuka untuk ilmu yang beliau punya dan tidak rugi memberikan masukan kepada kami. beliau juga tegas kepada mahasiswa dengan memberi hanya 2 kali kesempatan buat absen dan waktu keterlambatan.

Disetiap kelebihan semua orang pasti memiliki kekurangan menurut saya yang kurang dalam proses mengajar pak mario adalah seharusnya beliau membuat tugas kelompok yang membuat mahasiswa menjadi lebih akrab dan dapat menyatukan pendapat sehingga mahasiswa disaat didunia kerja dapat mudah menyatukan diri dengan rekan kerja.

ini opini yang dapat saya beri terhadap beliau yang sudah mengajar saya selama satu semester. sebab saya belum begitu tahu dan dapat tugas opini mengenai tentang beliu,jadi saya minta maaf kalau ada kata - kata yang kurang berkenan buat para pembaca blog maupun kesalahan dalam pengetikan yang saya buat, semoga dalam mengajarkan ilmu ilmu nya ke mahasiswa / mahasiswinya sukses sehingga bisa digunakan di masa yang akan datang . Sekian dan terimakasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar